Jumat, 10 Februari 2012

5 Mobil Keluarga Favorit Tahun 2011

Punya mobil keluarga memang menjadi dambaan bagi setiap keluarga di Indonesia. Tipe mobil keluarga ini tentunya harus cukup untuk menampung 1 keluarga, tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar. mempunyai cukup ruang dibagian kabin. Selain itu mobil ini selain untuk jalan-jalan berwisata juga bisa serba guna, Gak malu-maluin juga untuk dibawa ke kantor... :-)

Di Indonesia sendiri cukup banyak produsen yang menyediakan berbagai macam bobil keluarga dan tentunya rata-rata konsumen di Indonesia lebih memilih mobil keluarga dibanding mobil jenis lainnya. Bisa dikatakan mobil jenis mini bus atau SUV.

Lantas, Mobil jenis apa saja yang menjadi favorit mobil keluarga di tahun 2011 lalu? Berikut daftarnya versi kami :

1. Toyota Kijang Innova.

“5-mobil-keluarga-favorit-tahun-2011”

Mobil keluarga satu ini memang menjadi pilihan utama keluarga Indonesia saat ini. Terbukti  beberapa waktu lalu Toyota melalui Kijang Innova berhasil mendapatkan penghargaan sebagai mobil terlaris tahun 2011. Mobil berjenis  MPV ini memiliki ruang kabin yang cukup luas serta body yang terbilang elegan. Selain itu, interior yang memang terbilang lumayan mewah juga terdapat di jenis mobil ini sehingga membuat penggunanya menjadi nyaman. Rasanya selain digunakan sehari-hari, mobil keluarga ini juga sangat pas digunakan untuk berpiknik bersama keluarga, selain mampu membawa 1 keluarga bahkan lebih, juga sanggup membawa bawaan yang cukup banyak.

2. Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia
“5-mobil-keluarga-favorit-tahun-2011”

Dua mobil dengan desain sama percis ini memang hasil produksi kerjasama dua pabrik mobil besar antara Toyota dan Daihatsu. Avanza misalnya, yang diproduksi oleh Toyota bersama dengan Innova mendapatkan penghargaan sebagai mobil terlaris tahun 2011 sehingga menjadi mobil favorit keluarga Indonesia 2011. Lihat saja di jalanan hampir semua ruas jalan maupun diparkiran terdapat mobil keluarga jenis ini.  Walaupun sempat dikatakan sebagai mobil murah juga murahan, atau julukan mobil kaleng, tak menyurutkan keluarga Indonesia untuk menggunakan mobil ini. dan bahkan tahun 2012 ini sudah hadir keluaran terbaru mobil toyota All New Avanza Veloz sebagai penyempurnaan dari Avanza sebelumnya dengan banyak fitur serta desain yang benar-benar baru.

3. Nissan Grand Livina

“5-mobil-keluarga-favorit-tahun-2011”

Nissan Grand Livina juga termasuk sebagai mobil keluarga yang laris dipasaran Indonesia. Mobil dengan desain yang lebih muda artinya selain cocok digunakan oleh kaum orang tua, juga cocok digunakan oleh anak-anak muda. Dengan kapasitas yang pas untuk sebuah keluarga sehingga kami masukkan mobil gran Livina ini ke daftar mobil keluarga terbaik 2011.

4. Honda Freed

“5-mobil-keluarga-favorit-tahun-2011”

Mungkin ini favorit saya, Mobil keluarga keluaran Honda ini memiliki luas kabin yang cukup untuk 7 penumpang. Mobil dengan desain aerodinamis serta interior yang terkesan mewah membuat penumpang menjadi nyaman. MObil ini terlihat kecil karena memang ukuran kompak, namun jangan salah, bagian dalamnya terasa lumayan lapang. Mobil ini juga terlihat seperti mobil mewah, pintu tengah yang digeser elektrik, dashboard yang berdesain cafe bar, spion yang elektrik serta bangku bagian belakang yang bisa dilipat dan rata dengan lantai. Mobil yang cocok untuk gaul serta sebagai mobil keluarga.

5. Suzuki APV

“5-mobil-keluarga-favorit-tahun-2011”


Mobil Suzuki APV memang pantas menyandang sebagai mobil keluarga, Lihat saja, mobil minibus ini terlihat sangat besar dan lega.  Ruang kabin yang lapang sehingga penumpang menjadi nyaman dan bebas. Mungkin kalau dari besarnya ruang kabin mobil ini bisa dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova.


Demikian 5 mobil keluarga Favorit tahun 2011 versi kami, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Indoautofinance

0 komentar:

Posting Komentar