Selasa, 14 Februari 2012

Harga dan Spesifikasi All New Daihatshu Xenia 2012

“harga-all-new-daihatsu-xenia-baru-2012”

All New Daihatsu Xenia 2012 terbaru ini muncul dengan tampilan baru, yupz, desainnya bahkan hampir sama dengan New Avanza 2012, Namanya juga mobil produk kerjasama antara Toyota dengan Daihatsu. Kemunculannya pun berbarengan dengan produk Toyota All New Avanza.

Mobil yang mendapatkan julukan Mobil rakyat ini tentu saja ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Namun dari desainnya yang benar-benar baru, pendapat orang pun berbeda beda, ada yang memang tertarik, bahkan ada juga yang membandingkannya dengan Xenia terdahulu, katanya lebih bagus desain Xenia yang terdahulu. Tapi apapun itu, Ini adalah New Daihatshu Xenia yang memiliki tampilan baru.

Lihat saja, penyempurnaan fitur-fitur yang sebelumnya dirasakan kurang bagus di Xenia yang lama kini sudah diperbaiki. Seperti halnya AC double blower, terdapat sabuk pengaman dikursi baris ketiga, EPS atau Elektronik Power Steering, suspensi yang terasa lebih lembut, dan lain-lain.

Segi Interior, hampir sama dengan yang ada pada All New Avanza 2012, pada Dashboard terlihat menawan dengan 2 warna yang menarik. Pada bagian bagasi di belakang tidak lagi dibuka dengan menggunakan kunci, melainkan handle yang dibuat khusus untuk memudahkan membuka bagasi.

“harga-all-new-daihatsu-xenia-baru-2012”

New Daihatsu Xenia tersedia dalam 4 varian baru, yaitu Varian D, Varian M, Varian X, dan Varian R. Tentu saja setiap varian baru ini memiliki perbedaannya, yaitu pada kapasitas  mesin serta fiturnya.

“harga-all-new-daihatsu-xenia-baru-2012”

Harga New Daihatshu Xenia dijual dengan harga sekitar Rp.120 juta hingga Rp.145,2 juta untuk transmissi manual, sedangkan automatic nya dijual Rp. 156,7 Juta. Lihat juga daftar artikel terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar