Selasa, 14 Februari 2012

Mobil Hyundai Terbaru 2012 Akan Segera Hadir

“Mobil-Hyundai-baru-2012”

Hyundai Mobil Indonesia (HMI) rencananya akan menghadirkan mobil hyundai terbaru pada tahun 2012. Tahun 2012 ini kemungkinan akan hadir mobil Hyundai varian terbaru dan satu mobil hyundai yang hanya berganti model (Total Model Change).

Varian mobil hyundai baru ini adalah Tucson GLS dan sementara saat ini sudah ada di pasarkan tipe GL. Mobil baru ini akan diperkenalkan pada bulan Juni 2012 atau akhir semester I. Hyundai Tucson GLS merupakan mobil jenis SUV dengan mesin 2.0-liter 4 cylinder, transmission 6 speed dan daya 166 PS.


Hyundai Tucson memiliki tampilan yang oke untuk mobil SUV. Desain yang aerodinamis juga perbedaan terlihat dibagian depan, tengah dan belakang. Untuk Interior Hyundai Tucson terlihat sangat mewah dibanding SUV sekelasnya terutama dibagian dashboardnya. Lihat saja, campuran warna serta lekukan desain yang menunjukan kemoderenan juga terlihat sangat menawan.

“Mobil-Hyundai-baru-2012”

Sementara bagian kabin penumpang cukup lega dan lapang. Hyundai Tucson merupakan SUV bermesin 2000cc yang lumayan irit, Konsumsi bahan bakar untuk 100 km sekitar 25 liter. lumayan... :-) Sobat tertarik...?

“Mobil-Hyundai-baru-2012”

“Mobil-Hyundai-baru-2012”

Untuk mobil redesain atau yang berganti model adalah Hyundai Santa Fe (ix 45). Bermesin baru turbo 2.0-liter yang mampu memproduksi tenaga 274 PS. sekarang ini Santa Fe tersedia dengan beberapa varian mesin seperti 2.4-liter, V6 3.5-liter serta 2.2-liter diesel dengan 4 cylinder.

Selain itu Hyundai juga berencana akan mengeluarkan produk Hyundai terbaru yaitu H1 facelift, tapi keterangan lebih lanjut mengenai mobil H1 ini masih belum jelas. Baca juga daftar artikel lainnya di Daftar artikel terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar